Selasa, 08 Februari 2011

Dibilang Penghianat


Sekarang menjadi Mantan pemain Liverpool itu dibilang penghianat oleh sang sporter Liverpool dari kepindahan di klub barunya Chelsea, Fernando torres kita simak bilang saya tidak penghianat, bahwa Torres: Saya Bukan Pengkhianat
London - Sebagian fans Liverpool menilai kepindahan Fernando Torres dari The Reds ke Chelsea sebagai sebuah bentuk pengkhianatan. Torres sendiri menolak kalau dirinya dicap pengkhianat.

Pengabdian Torres di Anfield hanya bertahan selama tiga setengah musim. Di bursa transfer dingin ini, Chelsea menebusnya dari Liverpool dengan mahar 50 juta pounds.

Keputusan Torres untuk pindah benar-benar mengecewakan kubu Liverpool. Sebagian pihak bahkan mengecap penyerang berjuluk El Nino tersebut sebagai pengkhianat karena menyeberang ke klub rival. Namun Torres menyangkal anggapan ini.

"Saya pikir itu tidak fair. Itu tak masuk akal. Saya memainkan tiga musim yang bagus di sana dan mencetak banyak gol," kilah Torres, seperti dikutip AFP.

"Saya tahu ini situasi yang sulit, khususnya di jendela transfer. Tapi saya harus memikirkan karier saya," tambah pemain timnas Spanyol ini.

"Semua orang akan melihat itu sebagai langkah maju. Saya tahu rencana Chelsea untuk masa depan, ambisi yang mereka miliki, dan apa yang ingin mereka capai."

Torres pun sekali lagi mencoba menjelaskan alasannya merapat ke The Blues. Gelar juara yang tidak juga dia dapatkan di Liverpool membuatnya pergi ke Stamford Bridge.

"Mereka ingin membangun sebuah tim yang hebat dan tetap bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk menjadi klub terbaik di Inggris dan untuk memburu Liga Champions," imbuh Torres.

"Ketika saya berumur 45 tahun saya ingin melihat ke belakang dan mengatakan bahwa saya benar-benar beruntung memiliki foto saya sebagai juara."

"Saya menjelaskan perasaan saya dan jujur dengan semua orang. Semuanya lurus, hal yang utama adalah untuk jujur dan fair. Jelas mereka (Liverpool) tidak ingin saya pergi, mereka berusaha membujuk saya untuk tinggal, tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa saya telah membuat keputusan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Zu Chi Hidayat © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute